3 Cara Menghabiskan Akhir Pekan Yang Tak Terlupakan Bersama Pasangan

Anda ingin menyalakan api cinta dalam hubungan anda dengan pasangan? Mungkin ini saat yang tepat untuk untuk memikirkan cara yang mudah dan murah untuk menyalakan kembali kehangatan hubungan anda dan pasangan anda.

Konon menurut sebuah laporan survey di Amerika Serikat telah ditemukan fakta bahwa liburan akhir pekan bersama pasangan anda lebih berguna untuk memicu romantisme dalam suatu hubungan daripada anda memberi hadiah kepada pasangan anda. Untuk sekedar menemukan kembali romantisme dalam hubungan anda dengan pasangan, sebenarnya anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh dari rumah atau melakukan perjalanan yang dapat menghabiskan banyak uang.

Ada beberapa ide sederhana untuk liburan akhir pekan sederhana yang dapat anda manfaatkan tanpa harus membuat tabungan terkuras habis dan pada saat yang sama anda dapat menikmati akhir pekan yang tak terlupakan bersama pasangan anda. Namun jangan lupa untuk mematikan ponsel anda saat bepergian bersama pasangan, matikan seluruh peralatan kerja anda yang terhubung dengan internet, dan nikmati saat – saat terindah untuk menghabiskan hari bersantai bersama pasangan anda

i-love-you-amorous-163786_640

1. Buat perjalanan tanpa rencana

Mungkin anda perlu memikirkan untuk melakukan perjalanan tanpa rencana atau direncanakan. Salah satu manfaat terbesar dari berlibur bersama pasangan anda adalah liburan bersama itu sendiri. Liburan bersama pasangan anda memungkinkan anda kembali berbicara, saling terhubung, dan menemukan kembali cinta Anda bersama pasangan anda. Perjalanan spontan dan tanpa rencana adalah skenario yang terbaik untuk menikmati percakapan panjang dengan pasangan anda sambil menjelajahi keindahan Jakarta

Karena tanpa rencana, sebaiknya anda memilih tujuan yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam dari rumah. Carilah tempat – tempat istimewa yang cukup banyak tersedia di Jakarta. Anda bisa memilih taman atau situs – situs bersejarah, atau justru tempat yang menawarkan belajar bersama – sama untuk membuat sesuatu hal. Biarkan perjalanan yang tanpa rencana tersebut membantu anda untuk melepaskan semua ketegangan anda. Mungkin anda perlu memikirkan untuk membuat kejutan mencium pasangan anda di tempat – tempat yang agak terpencil di taman atau situs – situs bersejarah.

2. Cari tempat yang dapat menginspirasi.

Melihat tempat – tempat wisata yang indah adalah salah satu manfaat yang dapat anda ambil bersama pasangan anda. Di Jakarta, anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk melihat karya seni yang indah. Berdandan dengan pakaian terbaik dan menghabiskan sore berkeliaran di galeri bersama. Jangan lupa untuk meluangkan waktu bersama untuk membahas karya seni yang menarik mata Anda atau pasangan anda.

Pertimbangkan juga untuk membeli hasil karya seni dari para seniman berbakat yang sering ada di jalan – jalan di luar museum.

3. Jelajahi sudut kota.

Biarkan keliaran dalam diri anda keluar dari jiwa anda, mungkin anda perlu ke taman – taman kota yang dapat anda gunakan untuk sekedar duduk bercengkerama dengan pasangan anda. Saat duduk, curilah kesempatan untuk dapat memeluk pasangan anda dengan erat. Nikmati berpelukan di tengah – tengah taman dan suara kebisingan yang mungkin muncul atau tepukan dan siulan riuh dari para pengunjung taman. Cuma saran saya, jangan lama – lama pelukannya hehehehehe

Beberapa Ide sederhana di atas ini dapat digunakan untuk mengambil manfaat dari liburan akhir pekan yang dapat memperkuat hubungan dan menyegarkan keintiman anda dengan pasangan anda. Dengan menghabiskan waktu bersama untuk menjelajahi sudut kota dan menjauh dari kehidupan digital untuk sementara waktu, akan menimbulkan rangsangan dan sensasi, serta pengalaman baru bagi anda dan pasangan anda.  Anda tidak perlu pergi jauh dari rumah atau menghabiskan banyak uang untuk mendapat manfaat dari berlibur bersama pasangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *