5 Alasan Kenapa Para Pria Penumpang @CommuterLine Nggak Layak Jadi Pacar Kamu

Wahai kamu para wanita yang lagi deket atau di pedekatein sama para pria penumpang commuterline, mendingan kamu timbang – timbang lagi, kalau kamu lagi deket atau lagi ngegebet para pria penumpang KRL. Karena gue punya 5 alasan kenapa para pria itu tidak cocok buat jadi pacar para wanita yang ramah dan baik hati seperti kamu

graffiti-429318_640

Suka nggak tepati janji

Para pria penumpang KRL punya kecenderungan tinggi untuk nggak menepati janji. Lah, gimana mau nepati janji, KRLnya aja suka telat. Padahal jadwal sudah ditetapkan secara pasti sama manajemen PT KCJ dan PT KAI. Karena kebiasaan itu, para pria penumpang KRL besar kemungkinan juga sudah terpapar dengan kebiasaan nggak menepati janji yang sudah diucapkan.

Apa kamu bakalan tahan kalau nantinya mereka sering nggak nepatin janji?

Hobi Minta Maaf Tapi Susah Perbaiki Diri

Kalau kamu suka naik KRL dan kereta kamu telat pasti pernah sesekali dengar permintaan maaf yang diucapkan annoucernya. Ya belum kayak di Jepang sih sampai jajarang manajemennya yang minta maaf. Tapi masak ya minta maaf terus? Lalu kapan perbaiki dirinya?

Lagi – lagi para pria penumpang KRL juga sudah terbiasa mendengar kata minta maaf. Bisa jadi mereka juga gampang minta maaf tapi susah per baiki diri. Namanya juga kebiasaan yang sering didengar ya lama – lama diresapi dengan sepenuh hati

Nah, makan ati bangetkan, mendingan kamu pikir ulang deh soal – soal begini

Kalau Telat Suka Kasih Alasan Gangguan

Kamu pernah denger soal gangguan/antrian sinyal masuk Manggarai? Kalau belum, cobain sesekali naik KRL yang melintasi Manggarai. Umumnya suka ketahan pas mau masuk Manggarai. Nggak tahu juga kenapa begitu sering ada antrian/gangguan sinyal masuk Manggarai.

Yang jelas, para pria ini kalau telat akan mudah kasih alasan kalau Keretanya kena gangguan, padahal bisa aja dianya yang ngaret. Jadi kamu mesti jeli sejeli – jelinya untuk mengamati kebiasaan ini

Suka PHP-in Kamu

Kalau kamu rajin berada di Manggarai, pasti tahu kalau di jam – jam sibuk, tiba – tiba keretanya nggak sesuai sama jalur yang mestinya juga sudah pasti. Atau kamu sering galau memilih kalau ada dua kereta yang nunggu di Manggarai ke stasiun tujuan kamu. Sudah memilih kereta A ternyata yang berangkat kereta B atau pas nunggu di Peron 4 ternyata keretanya masuk ke Peron 2

Bete bangetkan. Nah para pria penumpang KRL juga punya kemungkinan demen nge-php-in kamu. Apalagi yang sering banget transit di Manggarai. Lagi – lagi karena kebiasaan yang terjadi di Stasiun dan terjadi dalam jangka waktu lama akan teresapi di dalam hati…tsaaaah

Suka Batalin Rencana Secara Mendadak

Nah,ini juga penyakit KRL. Tiba – tiba KRLnya balik badan sebelum sampai ke stasiun akhir. Kalau kamu rajin lihat akun twitternya CommuterLine pasti tahu situasi kayak gini. Padahal seluruh perjalanan kereta mestinya udah direncanain dengan baik, jadi kemungkinan batal mendadak juga sangat kecil. Tapi kejadian kayak gini tiap hari terjadi

Nah, buat kamu yang lagi demen sama para pria penumpang commuterline perlu hati – hati. Karena mereka bisa saja batalkan janji di saat – saat genting

3 thoughts on “5 Alasan Kenapa Para Pria Penumpang @CommuterLine Nggak Layak Jadi Pacar Kamu

  1. Bahahahaahhaa, ngakaaaak baca tulisan iniii.
    Tapi, para pria pengguna Commuterline itu makhluk yang setrong jugaaaaak. Mereka udah biasa ditatap sinis sama penumpang lain kalau nggak ngasih duduk ke perempuan wkwkw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *