7 Cara Kenalan Dengan Lelaki Ganteng di @CommuterLine

Situs ini payah, cuma punya artikel soal cara laki – laki kenalan sama perempuan di KRL. Susah sih karena yang ngelola juga laki – laki, jadi kita yang perempuan malah nggak dibikinin artikel caranya kenalan sama lelaki ganteng di KRL. Karena nggak ada, maka gue akan bagi sedikit tips buat para cewek yang nyuri – nyuri kesempatan buat kenalan sama lelaki ganteng. Eits, jangan salah di KRL juga banyak lelaki ganteng bersliweran.

tumblr_nld1ghgbNA1rkfwdio1_1280

TIPS PERTAMA: LIHAT SITUASI

Namanya juga para penglaju, kita semua pasti bergerak dari titik A ke titik B, begitu juga para lelaki ganteng. Bisa jadi para lelaki ganteng yang kita incar malah berhenti di stasiun berikutnya. Tapi, ada tapinya nih, pastiin lelaki ganteng ini tidak sedang bersama temannya atau seseoranglah.

paris-107787_640

TIPS KEDUA: LADIES, KONTAK MATA ITU KUNCI

Intinya jangan buru – buru kenalan kalau baru lihat lelaki ganteng nungguin KRL di Stasiun. Tunggu sampai dia naik KRL dan kalau bisa duduk di depan si lelaki ganteng ini untuk membuat kontak mata karena ini kesempatan yang terbaik. Kalau si lelaki ganteng ini berdiri, kita juga mesti berdiri cukup dengan dengan lelaki ganteng itu. Cukup dekat ya, jangan terlalu dekat

TIPS KETIGA: SEKILAS BUKAN MENATAP

Kontak mata sekilas (INGAT Bukan Menatap) bisa membantu kamu untuk mengukur apa si lelaki ganteng itu tertarik dengan kita atau tidak. Kalau sudah kontak mata, jangan buru – buru membuang pandangan kalau tiba – tiba si lelaku ganteng itu membalas tatapanmu. Kalau dia membalas, coba lagi membuat kontak mata setelah 30 detik dari kontak yang pertama.

handsome-635832_640

TIPS KEEMPAT: SENYUM

Kalau sudah dua kali saling kontak mata, tersenyumlah. Cukup berikan senyum simpul. Kalau si lelaki ganteng ini membalas, ini kesempatan

TIPS KELIMA: BAHASA TUBUH

Kalau grogi, kita sering menyilangkan tangan atau berpaling. Padahal itu keliru, pastiin kalau kita tampak terbuka dna nyaman. Jangan pernah kasih kesan bahwa kita sedang buru-buru dan atau kesan tidak ingin diganggu

man-979980_640-1

TIPS KEENAM: KASIH PERTANYAAN TERBUKA

Jangan takut untuk memulai obrolan dengan pertanyaan. Tapi bukan pertanyaan yang ujungnya adalah jawaban singkat. Misalnya, Gimana ya caranya ke Monas dari Tebet? Atau apa KRL ini berhenti di Gambir? Kalau dia jawab dengan gembira, nah ini kesempatan yang baik

entrepreneur-593371_640

TIPS KETUJUH: DENGARKAN DENGAN BAIK

Kalau setelah percakapan pertama, biasanya akan mengalir percakapan berikutnya secara otomatis. Itu berarti si lelaki ganteng mulai tertarik, kecuali kalau dia malu. Dan kalau cukup beruntung, kita bisa jadi dapat email atau akun twitternya. Kalau sudah dapat kontak, jangan pernah ragu untuk meninggalkan si lelaki ganteng itu duluan, ini supaya kita terlihat percaya diri

One thought on “7 Cara Kenalan Dengan Lelaki Ganteng di @CommuterLine

  1. gw telat baca artikel ini min, cowo yg gw taksir udah ga naik cl yg sama tapi arah sebaliknya huhuhuu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *