Kenyamanan Sempurna Yang Dihadirkan Century Park Hotel Di Tengah Padatnya Ibukota Jakarta

Ibukota Jakarta seolah menjadi magnet bagi setiap rakyat Indonesia. Kota ini berkembang dengan pesat dengan bertambahnya beragam fasilitas dan kecanggihan teknologi yang mendukung perannya sebagai pusat sebuah negara. Selain itu, Jakarta juga telah menjadi pusat bisnis yang diperhitungkan di Asia Tenggara pada khususnya dan Asia pada umumnya.

Di sini kamu dapat menemukan berbagai produk yang diproduksi di kota-kota di seluruh Indonesia dan luar Indonesia. Dengan moda transportasi yang semakin efisien, menjadikan kegiatan bisnis dari dan ke Jakarta semakin mudah sehingga membuat harga produk di Jakarta lebih kompetitif.

Fungsi administrasi pemerintahan dan pusat bisnis juga telah mendongkrak peran Jakarta menjadi kota wisata. Dan bermunculanlah ragam wisata yang dikemas dengan teknologi canggih maupun tetap mengedepankan unsur natural yang dirindukan oleh warga Jakarta. Kamu bisa memilih jenis wisata yang kamu inginkan selama berada di sini. Bahkan saking banyaknya, sehari di Jakarta belumlah bisa mewakili kunjunganmu di sini.

Kepadatan ibukota juga telah membuat pemerintah daerah meningkatkan potensi angkutan umum yang membantu wisatawan merasa nyaman berkeliling Jakarta. Sarana bus TransJakarta, kereta api bahkan transportasi khusus berupa bus tingkat untuk berkeliling pusat kota menjadi pilihan yang efisien sehingga kamu tidak terjebak dalam kemacetan ibukota yang padat dengan kendaraan bermotor. Bahkan, kini juga tersedia sarana transportasi online berupa motor dan mobil yang semakin efisien dalam hal biaya. Dengan semua hal di atas, wisata di pusat kota tidak lagi menjadi horor dalam kemacetan panjang namun bisa menjadi nyaman.

Kenyamanan wisata kamu juga akan terasa lebih lengkap jika penginapan di Jakarta sangatlah strategis. Berada di Jalan Jend. Sudirman yang merupakan pusat bisnis dan wisata, tidak jauh dari arena Gelora Bung Karno menjadikan Century Park Hotel sebagai pilihan tempat menginap yang tepat. Hotel dengan cita rasa bintang lima ini menghadirkan desain minimalis yang anggun, modern dan berkelas. Untuk kamu dan para profesional yang berkunjung ke Jakarta, hotel ini menjadi tempat beristirahat yang berkelas dan nyaman.

Standar fasilitas hotel berbintang dapat kamu temui di sini dengan keramahan dari staf hotel yang menjadi nilai plus utama pada saat datang pertama kali. Setelah letih dengan aneka kegiatan sehari penuh, maka jarak hotel yang dekat dan tempat yang nyaman merupakan hal yang dicari oleh wisatawan sehingga hotel ini menjadi favorit karena lokasinya yang strategis.

Buat kamu yang alergi atau anti rokok, kamu akan merasa senang berada di tempat ini karena hotel ini menerapkan aturan dilarang merokok yang ketat kepada tamunya. Bahkan, hotel ini juga tidak segan-segan memberikan denda sebesar Rp500.000,00 kepada tamu yang ketahuan merokok di area kamar, lobi ataupun restoran hotel.

Untuk para perokok, dipersilahkan merokok di luar hotel sesuai komitmen hotel ini untuk mendukung kenyamanan yang sempurna bagi para tamu. Dan positifnya, peraturan ini tidak membuat penurunan dalam hal tingkat hunian hotel. Jika kamu membawa keluarga, tentu akan merasa lebih nyaman karena kamu tidak perlu berurusan dengan perokok yang tidak berempati kepada orang tua dan anak-anak, bukan?

Letak hotel ini berada di Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta Selatan tidak jauh dari mal FX yang modern dan berada persis di tepi Jalan Jend Sudirman. Jika kamu suka dengan permainan beradrenalin tinggi, kamu bisa mencoba wahana atmosfear di mal ini. Permainan ini akan membuatmu terjun dari ketinggian tujuh lantai dengan ketinggian 20 meter dalam sebuah slider yang aman dengan panjang 46 meter hanya dalam waktu 6 detik. Bisa terbayangkan kecepatannya bukan?

Jika kamu suka menikmati gemerlapnya lampu kota di malam hari dari ketinggian kamar-kamar di hotel, kamu akan mendapatkannya di sini. Suasana kota padat yang seolah selalu terang 24 jam menjadi daya tarik tersendiri. Hotel ini juga dikelilingi area hijau lapangan golf yang menambah kesan nyaman dari hotel ini. Oh ya, hotel ini hanya berjarak 26 km dari Bandara Sukarno Hatta langsung melalui pintu tol sehingga akses menuju hotel ini jadi lebih cepat.

Wisata dan menginap di ibukota Jakarta dengan nyaman? Bisa kok!

One thought on “Kenyamanan Sempurna Yang Dihadirkan Century Park Hotel Di Tengah Padatnya Ibukota Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *