Kompetisi Foto 7 Tahun @CommuterLine

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Foto

1. Wajib follow Instagram @krlcommuterline @mrusiandi @angelusagus @pny235, follow twitter @commuterline serta “like” fan page Facebook @commuterline.

2. Foto yang di posting wajib di hubungkan dengan akun twitter & facebook anda

3. Peserta harus repost / regram banner lomba foto yang ada di  instagram commuterline sebelum mengirimkan foto lomba.

4. Wajib mencantumkan caption @krlcommuterline #instafankcj #7thnKCJ

5. Foto merupakan karya foto dari peserta sendiri dan belum pernah di publikasikan di medsos / memenangkan lomba sejenisnya dan tidak melanggar hak cipta pihak ke-3 atau ketentuan hukum yang berlaku (termasuk SARA, PORNOGRAFI, atau BARANG TERLARANG)

6. Kamera yang digunakan tidak di batasi.

7. Periode lomba 10 September 2015 s.d 16 September 2015 pukul 10.00 wib.

8. Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 17 September 2015. Di akun instagram @krlcommuterline

9. Setiap peserta dapat mengirimkan max 5 foto dengan mencantumkan caption #instafanskcj #7thnKCJ sertakan judul foto dan harus mention 5 (lima) teman anda di instagram untuk ikut kompetisi ini.

10. Objek pengambilan foto bebas yang berhubungan dengan tema :
a. Wajah Commuterline
b. Potret kereta Api Indonesia.

11. Olah digital hanya diperbolehkan sebatas crop, brightness/contrast, dodge dan burn, tanpa mengubah foto aslinya dan tidak diperbolehkan menggunakan watermark.

12. Lomba ini tidak berlaku untuk karyawan PT KCJ maupun PT KAI.

13. Tim juri Lomba Foto Hut PT KCJ akan melakukan verifikasi data pribadi pemenang dan pemenang yang tidak dapat menunjukkan data-data pribadi yang benar akan didiskualifikasikan dan hadiah akan diberikan kepada runner-up (pemenang selanjutnya).

14. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.

15. Semua foto finalis yang dikirimkan menjadi milik pihak penyelenggara dan tidak dapat di kembalikan, penyelenggara berhak menggunakan foto tesebut sebagai kepentingan korporasi tanpa harus meminta ijin terlebih dahulu dan tidak memberikan kompesasi dalam bentuk apapun kepada peserta (hak cipta tetap milik Fotografer yang bersangkutan, isi dan model release menjadi tanggung jawab si fotografer)

Leave a Reply