Ketemu Pacar di @CommuterLine, Terus Kalau Putus Gimana?


Salah satu keunggulan dari Commuter Line adalah memungkinkan kita ketemu banyak orang dari segala jenis dan segala strata sosial. Nah, sangat mungkin juga kalau secara tiba – tiba atau tidak direncanakan anda bisa kenalan dengan orang lain. Ada banyak cerita yang terjadi di Commuter Line sebenarnya, kalau saja kita bisa mengamati dengan baik saja, ada yang sedang tersenyum senang, ada juga yang sedih, dan ada juga yang kedapatan lagi tebar pesona hehehehe.

Nah, beruntunglah jika anda termasuk kategori jomblo yang ketemu tambatan hati di Commuter Line, karena umumnya penumpang yang naik Commuter Line dari stasiun tertentu yang penumpang yang itu – itu saja, paling – paling ya nambah penumpang baru, tapi kalau diperhatikan sebenarnya kita masih akan sering ketemu orang yang sama koq.

Nah, kalau pacar tadi ternyata jadi jodoh artinya jadi suami/istri ya masih mending, nah gimana kalau putus? Apalagi kalau arah tujuan dan pulangnya sama, dan bisa jadi akan sering ketemu di gerbong yang samakan?

x2_110f8ad5

Kata orang sih, sesulit apapun, mestinya orang bisa terus berjalan dan melangkah ke depan. Ya itu kata orang sih, karena level penerimaan orang biasanya berbeda – beda. Yang jelas sih, jangan karena males ketemu mantan, terus malah ganti moda transportasi atau malah naik kendaraan pribadi sih. Jadi sebaiknya gimana? Saya sendiri masih bingung dengan jawabannya hehehehehe

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Bibin says:

    Kalo ketemu di CL, jadian, setelah jalan beberapa waktu terus putus ada triknya deh. Tetep naik CL tapi pindah jadwal ato pindah gerbong naik.

    Penumpang CL biasanya adalah orang-orang yang setia. Setia jadwal, setia gerbong. Dengan pindah jadwal ato pindah gerbong, dijamin tidak ketemu sama mantan.

    Kalo tetep ketemu, terus masih ada debar rasa di dada, ya coba baikan. Siapa tahu dia memang jodohmu.

    Like

  2. Anggara says:

    @bibin

    Hahahaha, saran yang bagus 😀

    Like

  3. dimas says:

    kenapa fotonya si lisrasukur 😄

    Like

  4. Anggara says:

    hehehehe, ya nggak apakan?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s