7 Cara Ampuh Mengusir Bosan di Stasiun @CommuterLine


Buat para pengguna setia KRL, menunggu KRL di stasiun adalah hal biasa. Meski kadangkala KRL tiba tepat waktu, namun seringkali perjalanan KRL mengalami keterlambatan. Belum lagi jika tiba – tiba jadwal perjalanan KRL dibatalkan karena mengalami gangguan atau kerusakan, sudah pasti anda harus menunggu lebih lama di Stasiun KRL.

Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan sambil menunggu rangkaian perjalanan KRL selanjutnya? Pasti anda akan segera dilanda rasa bosan kalau terus menerus melihat jam di Stasiun. Kami telah memilih 7 cara yang ampuh untuk mengusir rasa bosan saat menunggu rangkaian KRL yang berikutnya.

commuterline-di-stasiun

Liatin timeline di twiter

Sejalan dengan perkembangan teknologi dalam berkomunikasi, pilihan pertama yang bisa dilakukan adalah membuka timeline akun twitter anda. Setidaknya sambil menunggu rangkaian KRL berikutnya, anda dapat mengetahui hal – hal yang sedang jadi trending topic di twitter. Karena itu tak heran kalau membuka timeline twitter pada umumnya menjadi pilihan pertama saat harus menunggu KRL di stasiun.

Baca buku atau Koran

Meski dunia teknologi komunikasi sedang berubah menjadi media digital, namun buat sebagian orang Buku atau Koran dalam bentuk cetak masih menjadi kebutuhan. Buku atau Koran menjadi benda yang tidak boleh tertinggal saat melakukan perjalanan dengan KRL. Bawa buku apa saja yang dapat mengalihkan perhatian anda karena dengan semakin anda merasa asyik membaca buku, menunggu di stasiun KRL agak lamapun tak membuat anda menjadi cepat kesal dan marah.

Menelpon

Orang – orang Indonesia pada dasarnya memang doyan sekali mengobrol. Entah itu urusan penting atau seringkali mungkin juga sama sekali bukan urusan penting. Ya bisa jadi juga gabungan pembicaraan penting dan yang nggak penting. Tapi intinya dengan menelpon tentu bisa mengusir rasa jemu saat menunggu KRL di stasiun, apalagi kalau menelpon orang yang memang lagi dikangeninkan

Mengatur kembali surel

Ponsel anda atau surel client anda mulai tertumpuk banyak surat elektronik? Mungkin ini waktu yang tepat untuk menata kembali surat elektronik anda di smarphone ataupun di laptop anda. Pisahkan surel anda berdasarkan kategori ataupun menghapus surel yang tak lagi diperlukan.

Pada hari – hari biasa, menata kembali surel bisa jadi malah dapat dikategorikan sebagai kemewahan karena jarang sekali kita bisa melakukan penataan surel secara tenang. Karena itu, sambil menunggu rangkaian KRL di stasiun, anda bisa melakukan penataan surel sambil surel yang mungkin anda lewati ataupun yang baru saja masuk

Menikmati fasilitas Stasiun

Di beberapa stasiun KRL sudah dilengkapi beberapa fasilitas, termasuk televise dan sambungan internet gratis. Seluruh stasiun KRL juga sudah dilengkapi fasilitas pengesian baterei jika anda kehabisan daya untuk tetap berselancar dengan menggunakan gadget anda. Nggak salahkan, jika anda mencoba menikmati layanan – layanan yang ada di stasiun KRL.

Ngeblog

Kalau anda seorang blogger, nggak afdhol jika anda tidak membuat satu posting tertentu sambil membunuh waktu luang saat menunggu di stasiun KRL. Khusus untuk ngeblog, liarkanlah imajinasi anda, amati sekeliling anda, karena anda akan menemukan beragam kejadian menarik yang bisa anda ceritakan di blog

Photoshoot.

Suka foto-foto? Waktu menunggu di Stasiun KRL adalah waktu yang tepat untuk mengambil beragam gambar yang bisa diunggah ke berbagai jejaring sosial. Kalau waktu dan momentnya pas, siapa tahu anda akan dapat banyak like di facebook

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Bibin says:

    Ini ngobrol sama teman-teman atau sesama penumpang kok tidak masuk ke tujuh besar ya?

    Like

    1. Anggara says:

      hahaha, iya yah. Kenapa ya dulu 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s