Dari Stasiun ke Stasiun: Jakarta Kota – Mangga Besar


Ini proyek iseng yang dilakukan saat ada waktu luang saja. Dibantu dengan mas Abaw, jadilah buku sederhana ini. Awalnya sih pengen ada versi hardcopy, tapi pas dihitung – hitung ternyata cukup mahal biayanya. Ya sudahlah, ditaruh saja di online dalam bentuk pdf.

Awalnya, saya juga mencoba untuk membuatnya dalam versi .epub agar bisa dibaca di device mobile phone, tapi ternyata saya masih kesulitan untuk melakukan convertnya. Entahlah, mungkin karena gaptek jadinya malah berantakan. Tapi kalau ada yang mau berkenan bikinin versi .epubnya sih saya senang hehehehehe

Intinya, buku ini ada karena hampir seluruh informasi yang ada di situs pada dasarnya menggunakan bahasa Inggris. Dan agar informasi dalam situs juga ramah buat para pembaca yang nggak doyan berbahasa Inggris, maka buku ini sengaja dihadirkan. Makanya jangan heran, kalau seluruh isi buku ini bisa juga ditemukan di website ini juga.

Ke depan, buku ini akan terus di apdet sesuai tema dan juga stasiun. Isi di buku ini bertemakan pada 3 hal besar yaitu Museum, Taman, dan juga Pasar. Soal – soal makanan, nanti dibahas di buku yang lain. Silahkan ditunggu update-annya ya.

Silahkan unduh saja versi pdfnya disini

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Ahmed Tsar says:

    Izin unduh Mas, mantap dengan fokusnya Mas, di satt yg lain ingin meraih semuahnya tanpa mengekplorasi termasuk saya yang perlu belajar fokus

    Like

    1. Anggara says:

      Silahkan mas, semuanya ditaruh dibawah lisensi CC – By koq 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s