Bubur Ayam H. Jewo: Nikmati Kelezatan Bubur Ayam ini

Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur ayam kerap menjadi pilihan makanan untuk sarapan, tetapi bubur ayam sebenarnya dapat dimakan kapan saja. Selain sarapan, bubur ayam kerap menjadi pilihan hidangan hangat di tengah malam.

Salah satu bubur ayam yang lezat di Jakarta adalah Bubur Ayam H. Jewo. Namun orang lebih mengenalnya sebagai Bubur Ayam Tanjung. Mungkin karena letak dari Bubur Ayam ini yang tadinya berada di Jl. Tanjung.

Rasanya cukup enak dengan standar variasi bubur seperti, ayam, kerupuk dan daun seledri. Penyajiannya yang standar membuat rasanya yang asli bubur ayam lebih terasa. Anda juga bisa meminta tambahan hati atau ampela ayam request. Ayam yang digunakan adalah ayam kampung.

 Bubur_Ayam_Tanjung_IMG_20160408_074400bubur-ayam-jalan-tanjung

Yang jelas, bubur ayam ini sangat laris, meski harganya diatas rata – rata harga bubur ayam yang dijual di pinggir jalan. Konon kabarnya, Mantan Presiden Soeharto sering memesan bubur ayam disini. Bahkan Gubernur Jakarta Joko Widodo juga sempat merasakan lezatnya Bubur Ayam ini.

Yang jelas, cukup perlu waktu 2 menit jalan kaki dari Stasiun Gondangdia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s