Kamu Perempuan Penumpang @CommuterLine ? Kamu Pasti Punya 3 Perlengkapan Ini


Kalau kamu perempuan penumpang setia @CommuterLine, pasti kamu selalu mengalami situasi yang model benci tapi rindu dengan @CommuterLine. Kecintaan itu pasti disebabkan karena naik @CommuterLine itu praktis, tak kena macet, dan juga harga yang murah. Tapi kamu pasti membenci @CommuterLine kalau sudah telat, AC mati, atau kereta padet banget karena gangguan sinyal di Stasiun Manggarai.

tumblr_n9vn4pCL5q1rkfwdio1_1280Apapun kondisinya, pada umumnya situasi benci tapi rindu ini selalu membuat kamu balik lagi naik @CommuterLinekan? Ngaku aja deh hehehehe. Selain naik @CommuterLine itu seru, kamu harus selalu punya trik baru jika menghadapi suasana mirip sauna gratisan dan pencopet. Untuk itu, kamu pasti punya 3 perlengkapan ini kalau naik @CommuterLine

Sepatu Nyaman

Apapun sepatu yang kamu pakai, pastinya harus nyaman dong. Ukuran nyaman setiap orang beda – beda, tapi sebagian besar penumpang perempuan @CommuterLine tidak menggunakan sepatu model high heels buat menumpang di @CommuterLine

Gantungan (Lanyard) ID Card Multi Fungsi

Kalau kamu penumpang setia @CommuterLine pasti sudah terbiasa dengan gantungan model kalung yang suka dipakai buat nyimpen ID Card kantor. Gantungan ala kalung itu berguna juga buat naruh KMT sehingga kamu nggak perlu untuk mengeluarkan KMT saat tap in ataupun tap out dari pintu elektronik di stasiun

Tas yang bukan Gembolan

Sebagai perempuan, tas itu benda yang sama sekali nggak boleh ketinggalan. Ingat ya tas dan bukan gembolan yang sering kamu jumpai kalau naik atau transit di Stasiun Tanah Abang. Gembolan ini biasanya digunakan oleh ibu – ibu yang membawa dagangan dari Tanah Abang ke tempat masing – masing. Yang jelas, kamu pasti membawa tas yang nyaman dan aman buat naik @CommuterLine.

Kalau kamu punya daftar perlengkapan lain, coba isi di bagian komentar ini ya

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. Aku ga pernah, karena di Bandung ga ada commuterline hehehe

    Like

    1. Anggara says:

      Hahahaha, nanti kalau mampir ke jakarta sempetin naik CommuterLine :p

      Like

  2. afiahnrul says:

    Sama satu lagi benda yang sekarang sering dibawa perempuan, headset dan masker hehehe
    Digerbong manapun pasti banyak perempuan yg pake headset dan masker. Termasuk saya πŸ˜€

    Like

  3. Flow says:

    Ada yg kurang tepat, kalo sepatu ga masalah, tapi ada yg penting, yaitu masker dan syal atau scraft di pake kalo ngantuk bs tidur mangap ga ketauan, headset buat dgrin musik ato radio dr gadget, powerbank juga dan kadang” cimol bumbu balado mesti di bawa.. Heheheh

    Like

  4. Yesss. Kalo aku biasanya pake sneakers supaya bisa lari ngejar kereta. Dan tasnya tas ransel, supaya bisa digemblok ke depan dan ngecover tubuh bagian depan waktu desak-desakan. πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s