Kumpul Bareng Komunitas di Depo Kereta Terbesar Se Asia Tenggara


Sabtu, 30 Januari 2016 yang lalu, PT KCJ mengadakan event yang diberi judul Customer Gathering “Ngobrol Bareng di Depo” di Depo KRL Depok. Event ini diikuti oleh para komunitas pengguna dan pecinta KRL diantaranya KRLMania, Jalur Serpong(JS), Jalur Bekasi(JB), Jalur Depok Bogor (JDB), Jalur Duri Tangerang (JDT), PNPCL, Edan Sepur,Daru Station,RD One dan masih banyak lagi.

Foto Bersama

Acara ini dimulai pukul 9 dan dari stasiun Depok kami disediakan KLB (Kereta Luar Biasa) menuju ke Depo Depok. Jelasnya sih, acara ini berlangsung dengan penuh keceriaan. Pada kesempatan ini, PT KCJ memberikan banyak sekali pembelajaran dan pengetahuan kepada kami. Tidak seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya yang hanya menitik point kan pertemuan dengan acara sesi tanya jawab saja , kemarin kami juga di kenalkan dengan gambaran PT KCJ di masa kini.

IMG-20160202-WA000IMG-20160202-WA004

PT KCJ juga mengajak komunitas – komunitas KRL untuk berkeliling ke tempat perawatan kereta serta tempat pengistirahatan kereta yang ada di depo krl depok (depo yang saat ini merupakan depo terbesar se Asia Tenggara), dalam acara ini ada juga sesi pembagian door prize kepada para peserta, pembagian souvenir dan yang paling menggembirakan adalah adanya photo booth yang kemarin ramai diantri oleh para anggota-anggota komunitas untuk mengabadikan moment.

IMG-20160130-WA0011

Beberapa teman yang lain juga mengabadikan berbagai gaya bak foto model 😀

Acara selesai sekitar pukul 14.30 dimana kami kembali di sediakan KLB dari Depo Depok menuju Stasiun Depok .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s