Sumpah, Ini Pengalaman Gue: 5 Cerita Horor Naik KRL


Sebagai penumpang KRL pasti punya banyak cerita tentang transportasi umum berbasis rel yang menjadi tumpuan masyarakat ini. Selain murah, soal ketepatan waktunya yang relative cukup dapat dipertanggungjawabkan menjadikan moda ini sebagai moda yang disukai para penglaju

Namun dibalik itu semua, ternyata terdapat berbagai cerita horror yang bisa menimpa setiap penumpang KRL. Nah, gue mau cerita mengenai beberapa hal tentang kejadian – kejadian horror di KRL yang gue alami. Siap – siap ya

man-1930522_1920

CERITA HOROR PERTAMA

Pas saat kereta lagi padat – padatnya dan posisi gue ada di tengah kereta, tiba – tiba malah kepengenan buat Buang Air Besar. Sumpah, ini pe er banget,karena nggak gampang keluar dari kerumunan manusia yang lagi super padet dan biasanya cukup pepes

CERITA HOROR KEDUA

Seperti biasa, gue pulang sekitar jam 7-anlah dari stasiun Palmerah. Eh, tiba – tiba ada gangguan sinyal ataupun gangguan rel. Akibatnya, penumpang numpuk di stasiun dan jadwal kereta berantakan. Alhasil, ketika ada kereta yang lewat, seluruh penumpang yang berjubel di stasiun memasuki kereta. Pepes di dalam kereta akibat jadwal yang berantakan udah pasti buat gue Horor banget

CERITA HOROR KETIGA

Pas kebetulan dapat kereta dan pas gue berdiri di depan mas – mas muda yang gantengnya warbiyasak. Nggak bosanlah ngeliatinnya. Tiba – tiba mas – mas muda yang ganteng itu berdiri, silahkan mbak duduk saja. Kasihan sedang hamil

Padahal gue cuma sedikit lebar di bagian perut depan. Huh

CERITA HOROR KEEMPAT

Namanya kereta massal dan murah, segala jenis orang masuk kedalam kereta. Koq ya suka dapat giliran berdiri deket orang yang bau badannya bikin kepala pusing banget dan pas gue juga lupa bawa masker mulut andalan gue

CERITA HOROR KELIMA

Ntar ye, gue kehabisan cerita, ini salah satu bagian terhoror dari artikel ini hehehehehe

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Fakhruddin says:

    Hahahahaha kok lucuk sih, udah ngeklik, eh Horornya beda 😀

    Like

    1. Komuter says:

      Kan Horor juga bang 😀

      Like

  2. utie adnu says:

    Sesama roker (rombongan kereta) dah biasa ,,. Semangat,,,

    Like

  3. icha pista says:

    Wakakakakk paling horor itu kalo udah muncul aroma2 gak sedap om, aku menyerah, angkat tangan, pilih pindah gerbong atau pindah kereta aja deh..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s