Kesan Pertama KRL TM 6101 yang Baru Datang di Indonesia

Belum lama ini, armada KRL kita kedatangan keluarga baru. Sebenarnya sih ga asing juga, karena KRL jenis ini sebelumnya sudah beroperasi sejak tahun 2011 silam. Ialah KRL seri 6000 yang didatangkan dari perusahaan Tokyo Metro, atau kita lebih akrab memanggilnya dengan sebutan TM. Ga ada bedanya sih kalo dari luar sama yang udah duluan beroperasi,…

T’shirt KRL New Livery

Hay guys .. Ente Railfans ? Bukan Railfans tapi suka naek KRL ? Atau ente bukan Railfans juga bukan roker yang suka naek KRL tapi Mau T’shirt keren bergambar KRL kayak begini ? Gampang banget kok, ente tinggal pesen aja via Whatsapp di nomer ini 085735950011. Untuk kualitas bahan dan sablonan pegimana bang ? Kalem…

Inilah Kereta Komuter Terpanjang di Dunia

Pernah gak sih ngerasa kalo kereta komuter kita itu sekarang panjang banget? 12 kereta, dengan panjang per keretanya 20 meter kalo dikali 12 udah 240 meter. Lumayan lah bikin betis jadi berotot kalo misalnya kita harus jalan ke depan dari kereta paling belakang, belum harus keluar lagi ke peron terus pindah ke rangkaian depannya karena KRL…

@CommuterLine Seri 6000 vs Seri 205: Mana yang Lebih Nyaman?

KRL @CommuterLine seri 205 dan seri 6000 merupakan dua spesies KRL yang jumlahnya paling banyak di Jabodetabek. Sampai sekarang, ada 11 rangkaian seri 6000 dan 46 rangkaian seri 205 yang beroperasi setiap harinya. Pertengahan tahun ini, akan datang lagi 6 rangkaian seri 6000 yang akan menjadikan jumlah total rangkaian seri 6000 menjadi 17 rangkaian. Kedua spesies ini…

Tempat Sendu untuk Mengenang Mantan di Stasiun Kereta

Mengenang mantan di stasiun kereta bisa menghadirkan kesan berbeda. Namun tak perlu terlalu risau, sebab bisa mengenang mantan berarti kan pernah pacaran. Jangan tersinggung mblo. Eh. Berikut lokasi yang bisa dipilih saat mengenang mantan di stasiun kereta. Peron Stasiun Agar bisa mengenang mantan dengan tenang, hindari jam-jam sibuk. Sambil berdiri sendiri di peron kita bisa…

d’Neon: Wisata Selfie di Stasiun Sudirman

Menunggu kereta yang tak kunjung datang kadang terasa menjemukan. Tapi jangan kuatir, karena di Stasiun Sudirman – Jakarta telah hadir d’Neon, sebuah wahana tempat kita bisa selfie dengan latar belakang menarik. Melalui d’Neon yang ada di peron Stasiun Sudirman, pengguna kereta listrik (KRL) Commuterline bisa foto selfie bareng artis ternama. Tak tanggung-tanggung: ada Nikita Willy,…

Ini Alasan KRL Seri 205 Formasi 8 Kereta Dijadikan Formasi 10 dan 12 Kereta

Didatangkan sebagai antisipasi kenaikan jumlah penumpang dan secara resmi diperkenalkan kepada publik oleh @CommuterLine pada bulan Februari 2014, KRL seri 205 dengan formasi 10 kereta (SF10) yang didatangkan dari perusahaan East Japan Railway Company langsung menjadi primadona di lintas Jakarta Kota-Bogor. KRL ini menawarkan kapasitas angkut yang lebih banyak dan kereta yang lebih nyaman dari kereta-kereta…

7 Cara Kenalan Dengan Lelaki Ganteng di @CommuterLine

Situs ini payah, cuma punya artikel soal cara laki – laki kenalan sama perempuan di KRL. Susah sih karena yang ngelola juga laki – laki, jadi kita yang perempuan malah nggak dibikinin artikel caranya kenalan sama lelaki ganteng di KRL. Karena nggak ada, maka gue akan bagi sedikit tips buat para cewek yang nyuri –…

Gantungan Kunci Motif KRL @CommuterLine Ini Cocok Buat Kamu

Bagi kamu kamu yang belum atau kehabisan dan mungkin mau mengkoleksi lebih banyak lagi accesories yang berhubungan dengan KRL atau KA, kini hadir gantungan kunci karet dengan berbagai motif (KRL JR 205, Lokomotif CC 205, CC 206 serta CC 203 ) Harganya nggak mahal dan terjangkau buat kamu. Cukup keluarkan uang sebesar Rp 15.000/pcs. Diskon…

Doyan Pete? Jangan Minder Untuk Naik @CommuterLine

Tak pernah mudah buat para penyuka Pete atau Petai atau Parkia speciosa. Makanan yang dikenal karena baunya yang menyengat ini member stigma tersendiri bagi para penggemarnya. Bau pete berasal dari unsure sulfur dalam kandungan asam amino yang ada di biji pete. Tak heran kalau di Amerika, pete termasuk salah satu jenis makanan yang baunya paling…

Katanya Ini Penyebab KRL Kudu Ngantri Buat Masuk Stasiun Manggarai

Kali ini tersebar informasi mengenai penyebab antrian masuk stasiun Manggarai, sulit diketahui apakah sumber informasi ini adalah benar – benar dari Kepala Stasiun Manggarai (MRI 1). Informasi ini beredar di berbagai whatsapp group orang – orang yang demen naik KRL. Jadi kira – kira begini penjelasannya: Penjelasan MRI1 terkait lamanya antrian masuk MRI belakangan ini…