7 Macam Barang Yang Pernah Tertinggal di Kereta @CommuterLine

Ada yang pernah tertinggal barangnya di kereta komuter? Saya rasa pasti ada yang pernah tertinggal barangnya di kereta komuter. Akan tetapi suka penasaran nggak barang apa saja yang tertinggal di kereta komuter? Nah, sedikit mengumpulkan informasi dari twitter, ternyata ini barang – barang yang tertinggal di kereta komuter Ada yang ketinggalan bantal Map hardcase Tas…

Mengatur Arus Penumpang di Stasiun

Saya salah satu yang apresiasi, ketika stasiun Tanah Abang berbenah. Ada JPO baru yang menghubungkan antara Peron 5 dan 6 dengan Peron 2 dan 3. Namun masalahnya lagi – lagi adalah bagaimana mengatur arus penumpang, baik arus masuk dan keluar ataupun arus perpindahan penumpang untuk antar peron Silahkan diamati bagaimana rumitnya arus penumpang terutama di…

Inilah Kereta Komuter Terpanjang di Dunia

Pernah gak sih ngerasa kalo kereta komuter kita itu sekarang panjang banget? 12 kereta, dengan panjang per keretanya 20 meter kalo dikali 12 udah 240 meter. Lumayan lah bikin betis jadi berotot kalo misalnya kita harus jalan ke depan dari kereta paling belakang, belum harus keluar lagi ke peron terus pindah ke rangkaian depannya karena KRL…